Header Ads

Evaluasi Revitalisasi Gerakan Sayang Ibu Desa Paras


Bertempat di Kantor Balai Desa Paras Evaluasi Revitalisasi Gerakan Sayang Ibu (GSI) Tingkat Kabupaten Ngawi dihadiri sekitar 300 orang, Kamis (12/04/17). Dalam agenda tersebut hadir Ketua TP PKK Kabupaten Ngawi Ny. Hj. Antik Budi Sulistyono, Wakil Ketua TP PKK Kab. Ngawi, Ny. Ine Riyanto Dwi Jatmiko, Camat Pangkur Joko Suhastomo, S.Sos, Wakapolsek Iptu Agus, Danposramil 0805/16 Pangkur Pelda Sumilan, Ka UPTD se Kecamatan Pangkur, Kades Paras Suprapto, Ketua TP PKK Ds. Paras, Tomas, Toga, Toda Desa Paras serta Satgas Gerakan Sayang Ibu (GSI) Desa Paras.

Kades Paras Suprapto mengucapkan selamat datang kepada seluruh tamu yang hadir di desanya. Ia menyampaikan bahwa semoga semuanya berkenan di desa dan menyampaikan mohon maaf apabila dalam penyambutan ada kekurangan.

Ketua TP PKK Kab. Ngawi Ibu Hj. Antik Budi Sulistyono menyampaikan semoga Evaluasi Revitalisasi Gerakan Sayang Ibu (GSI) di Kabupaten Ngawi bisa berjalan dengan lancar, Gerakan Sayang Ibu (GSI) bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan taraf hidup masyarakat dan diharapkan adanya keterlibatan masyarakat dan suami dalam rangka mewujudkan kualitas perempuan, serta menurunkan angka kematian ibu yang salah satunya adalah adanya suami Siap Antar Jaga (Siaga) dan adanya pondok sayang ibu.


Sumber : kabarjagad.com

No comments

Powered by Blogger.